News Update :
Home » » Lowongan PT. Nelta Multi Gracia

Lowongan PT. Nelta Multi Gracia

Penulis : Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 03.21


Membutuhkan : 1. Promotion & Sales Representative (PSR) 2. Staf Ekspedisi dan Kolektor (Eks).
Persyaratan : 1. Promotion & Sales Representative (PSR) Berperan sebagai juru informasi/promosi fungsi perusahaan, memperkenalkan,menginformasikan, mempromosikan, mengedukasikan konsep/ide produk-produk yang akan disuplai, melakukan transaksi penjualan produk, memenuhi pelayanan purna jual, melakukan pemeliharaan hubungan kesinambungan bisnis dan melakukan pendataan/eksplorasi potensi suplai di Industri terkait. Bersedia ditempatkan di salah satu kota berikut : Semarang, Denpasar, Palembang atau Manado Berusia maksimum 27 tahun Memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik Memiliki motivasi tinggi dalam setiap pekerjaan Berorientasi target dan ambisi untuk sukses Memiliki kemampuan berbahasa Inggris Berpendidikan minimal D3 pada bidang - bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Berpengalaman sedikitnya 1 tahun dalam bidang pemasaran secara umum, dan secara khusus terutama pemasaran alat - alat kesehatan / laboratorium Memiliki SIM C / A Perusahaan memberikan gaji yang menarik dan sistem reward termasuk bonus, insentif, dan tunjangan lainnya 2. Staf Ekspedisi dan Kolektor (Eks) Tugas utamanya adalah melaksanakan pengiriman barang dan melakukan penagihan pembayaran dari konsumen Pria Berusia maksimum 25 tahun Pendidikan minimal SLTA Memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik Berpengalaman di bidang nya lebih disukai Siap bekerja di bawah tekanan / Under pressure Berpenampilan rapih dan dapat berkomunikasi dengan baik Menguasai rute jalan khususnya untuk Jabodetabek Memiliki kendaraan (Spd Motor) sendiri Memiliki SIM C / A Bertempat tinggal di Jakarta Timur / Bekasi.
Lokasi/tempat kerja di : Semarang, Denpasar, Palembang atau Manado     Pendidikan Minimal : SLTA, D3, S1
Alamat surat, dsb : Email lamaran ke : hrd@nelta.co.id Via Pos ke : Kompleks Sentra Bisnis, Blok SB IX No. 8, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat 17000 .
Deskripsi Perusahaan : Adalah perusahaan Nasional yang sedang berkembang dalam bidang distribusi & marketing produk Diagnostik Medis. Saat ini kami mengundang Anda, yakni orang-orang yang menyukai perubahan, pertumbuhan dan kesempatan. NMG akan menciptakan peluang dan membangun reputasi untuk Anda sebagai eksekutif, yang memiliki pengetahuan, antusiasme dan dorongan untuk sukses dan kemampuan untuk mengantisipasi tantangan yang dihadapi industri kami. Alamat : Kompleks Sentra Bisnis, Blok SB IX No. 8, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat Telp. : 02188866202
Tanggal Penutupan Lowongan : 10 Maret 2013
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Kerja Kita . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger